Rabu, 19 Oktober 2011

happy birthday my beloved MOM :*




tanggal 16 oktober kemaren, mamaku berulang tahun. 1 hari sebelumnya aku sibuk mondar-mandir beli kado yang pas buat mama, aku pergi sm sobatku nanda. nanda juga bingung sampe akhirnya kita mutusin buat milih baju jadiin kado
yah semoga mama suka :* malemnya aku beli kue buat suprise mama

yap tepat tanggal 16 oktober aku sama papa sama kakak ngasik suprise itu, trus aku ketok pintu mama jam 12 lewat 01 . mama kebangun trus make a wish trus tiup lilin trs ak ngsk kado , sekian ceritanya -____-
trs pas ak ngasik kado ke mama , malah mama yang meluk aku yang cium aku trus ngasik pesen ke aku ' be a good girl ' itu intinya -____- trus mama jugak ngasik aku boneka gede piglet. ini yang ulang tahun sebenernya siapa sih -_-
yah gpp deh ;P mama seneng sm kadoku looohhh :p

yasudah sekian makasi yaaa blogger :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar