Minggu, 10 Juni 2012

Secerca cerita (1)

Hari in gua baru dateng dari sukawati Nah wktu gua buat sttus twitter "sukawatiiiii" banyak banget yang mention mintak oleholeh Haaayyyy what the hell. Itu kampung guaaa, gua kesini tuh ke kampung halaman gua bukan ke pasarnya :lknpd mintak oleholeh coba Banyak yang bilang sukawati itu seni, hmm iyaaa exactly. Bukan sematamata karena ini kampungku aku ngebsnggain. Nggak Emang kok, sukawati itu seni bhahaha Sebenernya niatku ngepost bukan nyeritain ini tp malah ngelantur kesini gppkali yaa Yang mau ak ceritain itu chandra hmm Gak terasa yaa semenjak balik postinganku tentang dia terus. Gak bosenbosen sih bahas dia di blog tp gatau kalian yang baca bosen gak ? Nggak dong yaa bruakakak maksa amet gua Gatau kenapa pas aku bongkarbongkar buku aku tuh memuin buku diaryku yang isinya dia semuaa, itu jaman smp, jaman masih gua alayalaynya Gua baca sendiri aja berasa geli sendiri hahaha Gua mikir alay jugak yaa bahasa gua dulu hmm Gk usah dibahas deh, malumaluin bzz Dibuku itu tuh ada ceritacerita dulu ak sm dytu gimana dan ak yakin yang tau tu cuma ak sm dia :p dan gak boleh ada yang tau, itu cerita kita wkwkwkw Adayang malumaluin ada yang nyenengin Gua ngepost ini nih cepetcepet mau nganterin mama belanja jadiiii to be continued aja deh See you blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar