Rabu, 08 Juni 2011

international years of sanitation

kangen masa-masa ini , masa ini dimana aku bisa nemuin banyak temen dari seluruh Indonesia :)
berteman dengan mereka sangat asik
biarpun mereka temanku tapi merek juga bisa jadi sainganku dalam pemilihan duta sanitasi Indonesia :) dan akhirnya dari sekitar 200 anak yang mengikuti jambore ,  terpilih 5 anak lagi yang diundang tahun berikutnya . yah anak-anak inilah yg menjadi bagian hidupku
aku kangen kalian :(
ahdika Medan
alisha Makasar
nabila Surabaya
amel Palembang
aku pipin Baliiiii
satu hal yang aku inginin sekarang adalah ketemu mereka lagi , latihan bareng , ke istana negara bareng :")
mereka sudah aku anggap keluargaku sendiri , yaa walaupun ad yang cinlok ni d antara mereka . Medan sm Makasar :D hahahaha
aku senang menjadi salah satu duta sanitasi Indonesia dari Bali karena tidak semua anak memiliki kesempatan seperti ini ..
pada saatkami dipertemukan ini kami memiliki tugas yaitu menyampaika kesan dan pesan anak Indonesia kepada bapak Wakil presiden Indonesia , bangga rasanya diberi kesempatan bertatapan langsung dan berdialog dengan beliau d depan mentri dan pejabat lainnya :)
SANITATION FOR A BETTER LIFE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar