Senin, 16 Januari 2012

waktu finall ke nasional

this is me
nasional w/ Alfpinka Lampung tgl 2 okt aku lomba di semifinal. trus masuk final . tgl 7 dilombain lagi on air . oiya ini lomba poster BKKBN tema genre :)
tgl 2 itu banyak banget saingannya -___- tp syukur bisa nglewatin ini semua :)
tgl 7 FINALnya , bertepatan dengan pratikum kimia :s jd aku skola dulu, jam 10 br dispen. buk mas soalnya -___- takut :s

sampai di tempat lomba, banyak deh tu nominasi-nominasi yang udah nyampe. malu sbnrnya dateng trakhir tp gpp deh skali-skali :p
aku saingan sama daerah Jembrana sama Kediri. posternya bagus-bagus keren. smpet pesimis sih tp gimanapun juga mamapapa bilang harus tetep OPTIMIS
nah waktu presentasiin karya itu, aku smpet gugup tapi dari blakang mamapapa selalu triak ” kamu bisa, do the best ” teriakan itu yang buat aku semangat trus plong banget gak ada rasa gugup wakti presentasiin karya. teriakan dan support dari mamapapa berharga banget buat aku. apalagi kakakku yang tiap menit BBM aku nyemangatin aku. salah satu isi dari bbm itu ” adekku sayaanngg. blde yakin kamu bisa. its your job to make your family proud . janji bakal nemenin kamu kalo hari ini kamu bisa jd juara satu ” kakakku emg jarang banget nemenin selama dia llos sma, yah bisa dibilang waktunya cuma buat kampus :(
apalagi dapet sms dari si ituuuu yang blg ” semangat ya :* ” temen sekelas sih :p tp seneng banget disemangatin sama dia :D cuma tmn, ttp gabisa lupain dia dong yaa 2 tahun gituu
pas pengumuman , JRENG JRENG JREENNGG !!! aku keluar sebagai JUARA 1 . orang yang pertama kali aku peluk itu mama , mama yang selalu support sm ngelatih aku. trus yang kedua papa , papa selalu ngritik karyaku. selalu ngelatih aku. mereka sbnrnya ada dipelukan pertamaku tapii tmpat dudukku lebih deket sm mama jadi yaa lebih dulu mama :p trus aku bbm kakakku trs bales sms dia -___- tp sayang dy balesnya lama katanya ketiduran :p tapi ng ada yang sehebat mantannku :( kalo aku menang lomba dia selalu rangkai kata-kata yang buat semangat :’ tp itu ud ng, dy ud sm yang lain. tmn satu skola sih.
trus aku update stts bbm sama twitter. banyak banget yang bbm , buat stts sama mention aku blg CONGRAST !! thx all , ini semua juga berkat doa kalian :)
ternyata samaan dengan itu juga Dempu ( Luhurempu Soethama ) sodaraku diangkat jadi ketua extra besar SCC . hari itu double kemenangan :” seneng banget sodaraku juga berhasil trus adekku sruti buat stts deh di bbm isi namaku sm dempu :* thx my beloved sistha and brother :*
temenku waktu lomba poster nasional tahun 2008 lalu ternyata ikut juga, namanya Alfpinka dari Lampung dan ternyata dia LOLOS bareng aku, yes bakal ketemuuuu :*
tetep doain aku berhasil di Nasional yaaa :”)

sorry yaa ini aku posting waktu aku udah slse lomba nasional
dan d nasional aku wakil Bali dapet juara 1 tingkat SMU. seneng dapet harumin nama BALI !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar