Kamis, 22 Maret 2012

Bali menduduki nomer wahid

ini waktu aku bersama 33 provinsi dengan 4 duta dari i 33 provinsi. 4 duta masing-masing provinsi ini udah dsleksi. kami bertarung di sekitar kurang lebih 8rb peserta dari seluruh Indonesia. hingga akrnya mengerucut menjadi kami ( di foto ) kami bertarung lg di Jakarta ..

senang bisa menjadi salahsatu dari anggota ini :) walaupun kami brbeda2 provinsi tapi kami bisa menjadi satu :) dari event2 inilah aku punya temen dari seluruh Indonesia ..
dalam event ini ternyata ada anak duta Sanitasi juga sama sepertiku. seneng jd kita bisa sekalian reunian :$ namanya ALFPINKA dari LAMPUNG :)
ya setelah banyak berbagi suka dan duka akhirnya kami arus bertanding. yah kami bersaing secara sehat untuk bisa menduduki nomer wahid. setela bertanding tiba saatnya pengumuman
aku merasa ak tidak mngkin mendapatkan piala brgilir ibu negara dan piala tetap bkkbn . karena yaahh kemampuan putra putri bangsa dalam menggoreskan tangan nya diatas kertas sudah tidak bisa ditandingi lagi. betapa seni dan kreatifnya mereka :)
" PESERTA SILAHKAN MENUJU TEATER MINI "
nah kini tiba saatnya pengumuman :"""
wajar jika kami degdegan :" ak merasakan ada beban, kenapa ? kalo udah lomba sampai nasional gini tanggung jawabnya bukan untuk nama baik kluarga soethama doang. tp udah nama skolah, bahkan nama BALI. kalok ak bukan kluar jd yang terbaik setidaknya ak sudah menjadi yang terbaik di provinsiku. yah mereka memiliki karya yang luar biasa. semua pantas menjad pemenang. tp diantara yang terbaik pst ada yang terbaik.
pengumuman pun tiba. namaku belum disebut . ketika MC menyebut siapa yang berada pada nomer wahid ( juara pertama ) kami seketika ada yang berdoa ada yang menangis,ad yang tertawa bahkan teriak ..
mereka sangat menginginkan berada pada nomer wahid itu. DAANN KETIKA NAMA BALI DISEBUT BEGITU JUGA NAMAKU. semua sontak berubah menjadi tangis , mengapa ? karena harapan mkereka sudah pupus..
seketika juga semua yg berasal dari provins bali memelukku dan mereka menangis bahagia dan tertawa. mereka berterima kasih kepadaku krn aku sudah bisa menaiikan pamor Bali dalam dunia seni
ak bangga berada diantara para mentri, ibu negara dan pejabat-pejabat lainnya. yah mereka yang memberikan piala untukku. bukan untukku tetapi untuk BALI
oiyaa blogger. foto yang ak menang ntr ak bagi ya. blm ad d aku nih :p
salam semangat ya :) tetpa menjadi putraputri bangsa yang kreatif cerdas dan inovatif :)
I'LL DO THE BEST FOR BALI :*
see youu blogger !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar