Senin, 08 Agustus 2011

aku dan mereka

 I miss all of my friend in XTENAR :") xtenar adalah rumah kedua bagiku , rumah dimana aku nemuin anggota keluarga yang care , friendly , syg 1 sama lain , yg suka brbagi suka dan duka . yah walopun banyak dukanya sih :D gak ada temen seindah mereka . mereka yang buat aku bangkit saat aku jatuh dalam keterpurukan , mereka juga yang uda nyemangatin aku kalo aku lg sedih .
semua curhatanku aku luangin ke mreka . dari crita awl mos , sampe kita harus pisah , smua critaku aku bagi ke mereka
namanya juga pertemanan , pasti ad yang ng cocok satu sm lain . iyakan ? tp mereka slalu brusaha ngilangin ketidakcocokan itu . itu yang buat aku bahagia punya kluarga sprti mreka
mereka bagiku keluarga yang sejahtera . kami terdiri dari berbagai karakter  . karakter itu kami satukan sehingga cocok satu sama lain. kerja sama kami baik dalam hal kecil sampai besar pun patut diacungi jempol
sampai akhirnya , kita HARUS berpisah :") yah , berpisah untuk kehidupan di jenjang yang lebih tinggi , kami dipisahkan oleh penjurusan . kami tersebar dari 11 IPA 1 sampai 11 IPA 9 dan dari IPS 1 sampai ke IPS 2 . kami BERPISAH ! tp itu ng nyurutin keinginan kita untuk bersatu lg , kita masih sering ngumpul bareng kok :) buat acara dan sebagainya deh biar kita ng lost contact :")
satu hal yang aku inget dari rumah keduaku adalah " teman-teman yg nakal , yang terkenal ributny " yah itulah xtenar , sesuai namanya TENAR banget ributnya :D tp asik :)
aku gak akan lupain rumah keduaku ini , sampai penghuninya sekalipun ..
please , keep in touch kawan ({})
ingat XTENAR ini adalah rumah kedua kita , rumah yg pertama kali kita tempatin pd saat kita awal masuk di SMA NEGERI 7 DENPASAR . ingat ! 2 tahun lagi , dimana kita sudah meninggalkan sekolah ini ke universitas baik di dalem maupun luar BALI ! ingatlah untuk tetap saling mengunjungi satu sama lain dan ingatlah selalu untuk selalu berkunjung ke rumah kedua kita . XTENAR always in my heart , I LOVE YOU SO MUCH XTENAR :")







SINTHA AND ME :)






SINTHA , AKU , NANDA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar