Senin, 08 Agustus 2011

to you :)

Im really stupid , why ? aku jutekin dy .
jutekin orang yang udah care sama aku :" dan skrg ? dia pergi , pergi jauh gatau dimana ! dy sama aku udah saling gak kenal . aku pengen minta maaf , but dy ng mau maafin kyny :"
HAHAHA ! aku buatin kamu postingan yah :) juga kamu gabakal baca post ku ini . jadi yah gpp deh kl aku ngepost ini :p

wkt ini ak mnta maaf sm km lwt sms tp km mlh jutek , ak minta maaf langsung eh kamunya bilang km mau nyapu :"D HAHAHA
km blg kl kamu orgnya serius , ternyata bener ! takira ng loh :p
aku kangen candaan mu , ak kangen care mu ke aku . aku kangen wkt dimana km tiap hari nyamperin aku . tp keadaan semua ini pecah cuma krna aku blg " MALES " ke kamu , cuma itu doang , yah sakit kali ya aku gniin km :" skrg aku nyesel :"D
GOD ! I'M REALLY STUPID
skrg yg lagi aku pikirin tuh gmn caranya km bisa deket sm aku lg , tp aku gamau duluan :" knp ? masa cewek duluan , HAHAHAHA
tp km jg ng mau duluan , ak gamau , km gamau , yaudah gak usah :"D gak usah ya ? hmm , ng mau :"
aku bisa tegar , knp ? karena ini kesalahan yg udah aku buat
aku bisa tegar kok wkt tau km pdkt ny udah sm yg lain :) in kan salahku , iyakan ? kl kamu baca post ku ini , aku yakin kamu ngakak ! I REALLY MISS YOUR JOKE AA :") really miss your care , really miss all about you :'
tiap hari aku nemu angka kembar terus , katanya sih kalo gt artinya ada yang kangen . semoga kamu yah :" ngarep :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar