Selasa, 16 Agustus 2011

ngenes :'

► inginku coba lagi , mengulang yang telah terjadi . Tetapi semua sudah tak berarrti . Kau tinggal pergi . Adakah kau mengerti kasih . Rindu hati ini tanpa kau disisi . Mgkinkah kau percaya kasih bahwa diri ini ingin memiliki lg ‎​(˘̩̩⌣˘̩̩)

Kenapa tiba-tiba aku buat postingan ini ? Postingan yg kyny ngenes bgt :' knp ? Yah ! Krn aku br aj buka fb ku sm mntanku , ak tlusuri stts yg kita buat smpe stts prtama kali kita buat .
Oh GOD , sosweet bgt \(˘̩̩̩▽˘̩̩̩)/ jd kangen :$ tp hahaha prcuma yah ? Dy kn ud sm yg lain ..
Disana ada ktkt dy kl dy mau selamanya sm gua , gt deh dy blg . Yah dy blg ng mau pts , bakal selamanya trs deh . Tp tp tp ? BULSHIT ya mas ? Bohong ya bang ? ‎​(˘̩̩⌣˘̩̩) tepuk tangan dulu neh #plokplokplok
Blg aj dl , tp skrg jg ditinggalin <(‾^‾)> smpt sih deket lg sm dy tp ng tau knp dy prgi lg , trs pas ud mulai skola lg eh dy ny sm yg lain
Yatuhan , mgkn dy emg bnr ² mau prgi trs ntr dateng lg ky janjinya , iya dy janji bakal prgi dr kehidupan gue tp suatu saat disaat kita ud bnr ² serius dy balik lg , janjiny sih gt , semoga yaa (˘ʃƪ˘) ud enak , ud nyaman bgt sm dy , knp ? Yah kluarga ud pd tau ~(˘̩̩̩▾˘̩̩̩~)(~˘̩̩̩▾˘̩̩̩)~

Yah , in cuma crhatan yang gapenting aj yg aku tuangin ke blogku kok , SO ? Skip this post blogger :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar